My Top 5 Anime/Manga

Warning: List ini mungkin sangat bias karena sangat subjektif.

Viewer discretion advised.
5. Miyo Tokai no Sora Akete

Tentu saja anime ini berada di dalam list saya karena petualangannya yang menegangkan dan perjuangan antara 3 sahabat yang tidak pernah putus.

4. Nasreddin

Manga ini mengajarkan kita akan hal-hal bijak dengan lelucon yang halus dan penggunaan kata-kata yang sangat sarkastik. Tetapi karena visualisasi yang kurang satisfying, manga ini saya posisikan di nomor 4.

Sorry no link lol
3. Cinta Fitri

Anime ini merupakan anime favorit para femina PKK yang selalu kalah arisan. Anime ini menceritakan Fitri yang cintanya tidak pernah selesai, hingga di season selanjutnya Fitri sendiri irrelevan dengan alur ceritanya.

2. Naruto

Anime ini masuk peringkat nomor dua karena ceritanya yang seru dan saking serunya hingga season 1 diulang berkali-kali di Global TV, mungkin karena banyaknya permintaan. Naruto berkisah tentang nekomimi yang suka makan mie ayam yang dikutuk menjadi Swiper yg ekornya kelebihan.

(Kau tahu animenya, no link hehe)
1. Kera Sakti

Tentu saja anime nomor satu diduduki oleh Sun Go Kong, babi, biksu, dan kawan-kawannya. Animasi yang sangat sophisticated dan unik, serta aksi yang tidak disangka-sangka. Liar, nakal, brutal, kera sakti membuat semua orang menjadi gempar. Kera sakti tak pernah berhenti bertindak sesuka hati, namun ia mampu menjadi pengawal, mencari kitab suci.

Thank you for reading, semoga kalian dapat menikmati anime/manga itu hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s